Curhat Jejak Seo - Media Seo Indonesia | Media Master , Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia

Curhat Jejak Seo

Writing for search engine friendly blog posts and articles for Blog SEO a great way to get the attention of Google.

Curhat Jejak Seo

Curhat Jejak Seo

Pada awalnya saya sangat malas menulis karena sibuknya di dunia sosial, bukan di dunia maya seperti ini, dan blog pertama saya hanya berisi diary pribadi, tidak mengenal namanya kontes seo, atau sejenisnya, pertama sekali aku tertarik dengan blogger - blogger yang share tentang blogspot, tentang artikel yang unik dan aneh, di pikir-pikir kenapa juga tidak coba-coba toh tidak ada salahnya, cuma masalahnya kita ada waktu dan koneksi internet tidak untuk berbagi sesuatu..

Yups Kemudian aku banting stir dan membuat blog berisi artikel yang aku copas ( tapi tertib, mencamtumkan link sumbernya) dari teman-teman blogger yang lain... sangat rutin aku update, hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun aku update hingga di dalam perjalanan berbagi artikel ini aku menemukan jati diri, yakni membangun bangunan link untuk menjaring pengunjung, mendapat link balik, mendapat  rupiah tentunya, mulai dari iklan ppc lokal, Google adsense, Chitika, Smowtion sudah dicicipi meski mendapat recehan dollar :)

yups.. pikiran aku mulai terbagi,  aku semakin yakin dengan keadaan saat itu, aku mulai bermain Google Adsense dengan Blog dan Artikel orisinil berbahasa inggris, tapi karena tidak ada waktu sedikit inspirasi dan secuil pengetahuan tentang Google Adsense akhirnya.. tak terurus,.. tapi lumayan lah dapat uang receh walau jarang di update...

ya sudahlah ini semua aku jadikan setidaknya ada potensi di dalam diri aku untuk memulai bagaimana caranya menulis, utak-atik template, dasar-dasar seo, aku jejaki para master-master seo, baik dalam dan luar negri dan mengikuti jejak seo para peserta kontes,..

Beberapa bulan lalu aku mencoba.. test mengikuti kontes seo aku mengikuti kontes seo aku malas menyebutkan kata kuncinya... jelasnya pada saat itu artikel yang aku sertakan dalam kontes masuk di halaman satu google.co.id dan akhirnya ada sesuatu urusan yang tak mungkin aku mengoptimasi seperti saat sekarang ini, menyesal sich.. tapi aku harus memilih mana yang lebih penting..

Kali ini aku coba mulai terjun kembali, kedunia seo, khususnya mengikuti kontes-kontes seo yang mulai menggeliat dari pertengahan tahun 2013 hingga awal tahun 2014, salah satunya ialah Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update long tail keyword di istilah seonya gabungan frase lebih dari beberapa kata kunci, ya jika kita tak mencoba tidak mungkin kita tahu keadaan dan medannya..

 Berbekal ilmu yang secuil, template yang custom dari sobat Damzaky, blog dummy yang tak terurus dan akun sosial media yang dibutuhkan dalam dunia seo, buku-buku elektronik yang aku koleksi, dan setelah sukses mendudukan di tempat yang terhormat search engine google.coid artikel Klikgaul.com Portal Berita artis ,K-Pop , Zodiak, Love Paling Keren dan Update , aku coba lagi menjejaki kontes yang lumayan long tail yakni SEO Review Contest 2013 LAKUBGT.com dengan kata kunci Cara Meningkatkan Penjualan Online ya walau semi kontes seo, karena tema harus berisikaCara Meningkatkan Penjualan Online aku optimis, dengan posisi yang naik turun ya ini dinamis namanya karena adanya persaingan, adanya optimasi dari para peserta, dan filter google yang menyaring artikel yang unik, seo friendly, dan segar tentunya seperti artikel Mobil Sedan Corolla yang awalnya ada pada halaman 8, kini melesat jauh ke halaman 1

Ini bukan tanpa doa dan usaha, pasti naluri seo kalian meningkat dan berkembang ketika artikel kalian ingin maju menjadi juara.. ya  di mobil sedan corolla lah aku tuangkan juga pada artikel Tempat Karaoke yang tak kunjung meningkat, karena ada 2 kategori yang dilombakan best content dan kategori seo, temanya juga agak susah untuk nembaknya yakni 
Hello fktv Karoke Termewah, Termurah, Teramah tapi tak apalah daripada tidak ada yang aku optimasi dalam rangka memperkuat seo blog ini,  sama seperti artikel ituPoker.net AGEN JUDI POKER , AGEN JUDI DOMINO ONLINE INDONESIA TERPERCAYA aku yakin di dunia blogging keyword ini masih tabu, aku beranikan diri karena no blog is perfect hehe.. dan berani kotor itu baik, jelas ada hikmah dari semua yang kita kerjakan jika kita memahaminya.. 

Diposkan Oleh Media SEO, Diterbitkan Pada 22.57.00 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : Curhat Jejak Seo artikel Curhat Jejak Seo ini dengan url https://jejak-seo.blogspot.com/2014/01/curhat-jejak-seo.html Bagikan jika artikel Curhat Jejak Seo ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Dengan Relevan, Bijak, dan Bertanggung Jawab :)Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

Label

5 6 inci ACCURATE 5 Alami Alat Tulis Anak Android ASURANSI Asuransi Kesehatan ASUS ZenFone Belanja Elektronik Di Evoelectronic.com Berita Bola Bisnis bisnis franchise waralaba BLOG CONTEST ELS Computer BLOG CONTEST PRIORITAS LAND INDONESIA Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia Cara Meningkatkan Penjualan Online cara penjualan online Care cloud dedicated server Curhat Kontes Seo Daftar Daftar alamat google seluruh dunia Diet Edukasi Football Gaya Hidup Google PageRank google search engine Harga Harga Laptop Hello fktv Tempat Karaoke hosting Hunian Indonesia Jakarta Jas Seo jasa Jepang Makanan K-Pop kesehatan Klikgaul.com Portal Berita artis komputer Kontes Seo Kontes SEO 2014 kontes seo Camera.co.id Kuliner Kursus Online Laptop Life Lomba Blog Lomba Seo Love Paling Keren dan Update Minuman Berenergi Mobil Sedan Corolla MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta Nama Domain Google di Berbagai Negara News Nissan Notebook Optimasi Artikel Kontes SEO Otomotif PageRank PageRank Checker Pemenang Kontes Seo Pemenang Lomba penjualan secara online Perumahan Perumahan Citra Gran dan Citra Indah Cibubur Ponsel Tablet Android 4 Precious Living Investment prestige Prioritas Land Properti Property Rental Mobil review Review Mobil Sedan Corolla seo SEO Review Contest 2013 LakuBGT.com Sewa Mobil Truk Singapura Smartphone software akuntansi Software Akutansi Tempat Karaoke Tempat Karaoke Keluarga 2014 Tempat Karaoke Terbaru 2014 toko jual kamera Toko Kamera Toko Online Toyota Corolla 2014 vitamin Wisata Singapura Zodiak