Aneka Jajanan Khas Surabaya yang Cocok Dijadikan Oleh-Oleh - Media Seo Indonesia | Media Master , Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia

Aneka Jajanan Khas Surabaya yang Cocok Dijadikan Oleh-Oleh

Writing for search engine friendly blog posts and articles for Blog SEO a great way to get the attention of Google.

Aneka Jajanan Khas Surabaya yang Cocok Dijadikan Oleh-Oleh

Aneka Jajanan Khas Surabaya yang Cocok Dijadikan Oleh-Oleh

Apakah Anda sering berlibur ke Surabaya? Harga tiket kereta api yang promo pada momen-momen tertentu biasanya membuat para wisatawan semakin bersemangat mengunjungi Surabaya. Karena salah satu kota besar di tanah air ini memang memiliki banyak keistimewaan. Bukan hanya dari segi objek wisata, melainkan juga jajanan khas yang cocok dijadikan oleh-oleh.

Kerupuk Ikan Kenjeran

Ketika nanti Anda berlibur ke Surabaya, sempatkan waktu luang Anda untuk memburu aneka oleh-oleh super lezat berikut ini:

Kerupuk Ikan Kenjeran

Olahan ikan yang satu ini merupakan produk khas Pantai Kenjeran. Hasil laut yang melimpah membuat masyarakat pesisir Pantai Kenjeran semakin kreatif membuat aneka olahan. Salah satunya adalah kerupuk ikan kenjeran yang bercita rasa gurih. Anda bisa membeli kerupuk ikan kenjeran mentah sebagai oleh-oleh agar lebih mudah dibawa dan tak gampang hancur di perjalanan.

Abon Sapi Padmosusastro

Abon sapi merupakan lauk siap saji yang sangat lezat dan nilai gizinya tinggi. Di Surabaya, ada abon sapi Padmosusastro yang populer dan selalu diburu para wisatawan. Ada dua varian rasa yang bisa Anda pilih sesuai selera, yaitu rasa pedas dan manis. Oleh-oleh yang satu ini paling cocok dan praktis untuk melengkapi sajian sepiring nasi hangat.

Sambal Udang Bu Rudy

Berkunjung ke Surabaya tentu belum lengkap jika tidak membeli Sambal Udang Bu Rudy. Perpaduan cita rasa sambal dan olahan udang renyahnya sangat pas dengan selera orang Indonesia. Oleh-oleh berupa sambal udang ini biasanya dikemas dengan kardus yang menarik dan sangat mudah dibawa. Selain memiliki toko oleh-oleh khusus, outlet Sambal Udang Bu Rudy juga memiliki restoran dengan aneka menu khas yang menggugah selera.

Spikoe Resep Kuno

Jika Anda ingin mencicipi kue lapis asli Surabaya, Anda bisa membeli spikoe resep kuno. Karena produk kue spikoe dengan brand ini sangat terkenal. Cita rasanya istimewa dan berkualitas sehingga cocok dijadikan buah tangan. Siapa pun yang mendapat oleh-oleh berupa spikoe resep kuno pasti merasa senang.

Siropen Telasih

Oleh-oleh sirup yang satu ini sangat istimewa dan sudah mulai diproduksi sejak tahun 1923. Kemasannya pun sangat eksklusif karena menyerupai botol wine. Ada beberapa rasa yang bisa menjadi pilihan Anda, yaitu coco pandan, leci, frambozen, jeruk keprok, dan masih banyak lagi. Siropen Telasih menjadi oleh-oleh yang sangat berkualitas karena tidak menggunakan pemanis buatan sebagai bahan baku.

Sirup dan Dodol Mangrove

Ada yang unik dari oleh-oleh Surabaya yang satu ini. Mayoritas orang tentu tidak mengenal mangrove sebagai tanaman yang dapat dikonsumsi. Nyatanya, bunga mangrove dapat digunakan sebagai bahan baku sirup dan dodol. Cita rasanya dominan asam segar dan cocok disajikan kapan saja. Jangan hanya menikmati sirup mangrove langsung di tempatnya. Anda juga bisa membawa sirup dan dodol mangrove sebagai oleh-oleh yang unik.

Kue Mente dan Kue Blinjo

Kedua jenis kue unik ini terbuat dari bahan dasar kacang mede dan biji melinjo. Perpaduan kedua bahan tersebut dapat menghasilkan cita rasa yang kue yang istimewa. Kue mente dan kue blinjo juga dibungkus dengan kemasan yang menarik dan mudah dibawa. Anda pun tak perlu khawatir kue ini mudah hancur dalam perjalanan pulang.

Wah, seru sekali ya membahas aneka jenis jajanan khas Surabaya yang cocok dijadikan oleh-oleh. Yuk siapkan diri Anda untuk segera berlibur ke Surabaya. Rasakan sensasi wisata kuliner dan berburu oleh-oleh sampai puas di kota ini.
Diposkan Oleh Unknown, Diterbitkan Pada 04.27.00 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : Aneka Jajanan Khas Surabaya yang Cocok Dijadikan Oleh-Oleh artikel Aneka Jajanan Khas Surabaya yang Cocok Dijadikan Oleh-Oleh ini dengan url https://jejak-seo.blogspot.com/2018/01/aneka-jajanan-khas-surabaya-yang-cocok.html Bagikan jika artikel Aneka Jajanan Khas Surabaya yang Cocok Dijadikan Oleh-Oleh ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Dengan Relevan, Bijak, dan Bertanggung Jawab :)Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

Label

5 6 inci ACCURATE 5 Alami Alat Tulis Anak Android ASURANSI Asuransi Kesehatan ASUS ZenFone Belanja Elektronik Di Evoelectronic.com Berita Bola Bisnis bisnis franchise waralaba BLOG CONTEST ELS Computer BLOG CONTEST PRIORITAS LAND INDONESIA Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia Cara Meningkatkan Penjualan Online cara penjualan online Care cloud dedicated server Curhat Kontes Seo Daftar Daftar alamat google seluruh dunia Diet Edukasi Football Gaya Hidup Google PageRank google search engine Harga Harga Laptop Hello fktv Tempat Karaoke hosting Hunian Indonesia Jakarta Jas Seo jasa Jepang Makanan K-Pop kesehatan Klikgaul.com Portal Berita artis komputer Kontes Seo Kontes SEO 2014 kontes seo Camera.co.id Kuliner Kursus Online Laptop Life Lomba Blog Lomba Seo Love Paling Keren dan Update Minuman Berenergi Mobil Sedan Corolla MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta Nama Domain Google di Berbagai Negara News Nissan Notebook Optimasi Artikel Kontes SEO Otomotif PageRank PageRank Checker Pemenang Kontes Seo Pemenang Lomba penjualan secara online Perumahan Perumahan Citra Gran dan Citra Indah Cibubur Ponsel Tablet Android 4 Precious Living Investment prestige Prioritas Land Properti Property Rental Mobil review Review Mobil Sedan Corolla seo SEO Review Contest 2013 LakuBGT.com Sewa Mobil Truk Singapura Smartphone software akuntansi Software Akutansi Tempat Karaoke Tempat Karaoke Keluarga 2014 Tempat Karaoke Terbaru 2014 toko jual kamera Toko Kamera Toko Online Toyota Corolla 2014 vitamin Wisata Singapura Zodiak