Pinus Pengger, Objek Wisata Alam yang Unik di Yogyakarta - Media Seo Indonesia | Media Master , Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia

Pinus Pengger, Objek Wisata Alam yang Unik di Yogyakarta

Writing for search engine friendly blog posts and articles for Blog SEO a great way to get the attention of Google.

Pinus Pengger, Objek Wisata Alam yang Unik di Yogyakarta

Pinus Pengger, Objek Wisata Alam yang Unik di Yogyakarta

Pinus Pengger, Objek Wisata Alam yang Unik di Yogyakarta - Hutan Pinus Pengger merupakan salah satu tempat wisata menakjubkan yang bisa Anda temui di Kota Bantul, Yogyakarta. Di sana terdapat berbagai spot menarik yang berasal dari buatan manusia dengan perpaduan keindahan alam eksotis sehingga membuat pemandangan semakin menarik.

Wisata hutan Pinus ini bukanlah yang terbaru di Dlingo, Bantul. Sudah sejak dulu hutan ini menjadi tempat wisata yang digunakan untuk berbagai kegiatan, seperti perkemahan, dan sebagainya. Namun, beberapa spot paling populer di sini memang mulai marak baru-baru ini.

Para pengelola lokasi wisata inilah yang berjasa membangun beberapa spot unik dengan bantuan karya-karya seni mengagumkan. Spot tersebut akhirnya mampu menjadi daya tarik utama yang berhubungan dengan sejarah Hutan Pinus Pengger. Para pengelola dan warga pun akhirnya memanfaatkan hal tersebut untuk menambah penghasilan lokal serta memperkenalkan keindahan alam kepada masyarakat luas. Tempat lokasi wisata ini telah di rangkum dalam paket wisata jogja oleh Kartanesia tour.


Spot unggulan tersebut antara lain, anyaman berbentuk tangan raksasa yang dibuat di ujung rimbunnya pohon pinus. Serta anyaman raksasa yang membentuk sangkar burung dengan bangun setengah lingkaran. Selanjutnya yakni anyaman yang berbentuk sebuah gerbang berbentuk limas dengan lilitan anyaman melingkar.

Ketiga spot kini menjadi populer dan hits di kalangan masyarakat secara luas. Anda bisa mengambil potret paling mengagumkan dengan memilih ketiga spot tersebut.  Tidak perlu khawatir jika Anda datang ke sini tanpa membawa kamera, karena Anda bisa menggunakan jasa tukang foto dengan hanya membayar Rp 4000.

Tidak hanya berfoto, di sini Anda juga bisa menikmati beberapa fasilitas, seperti bersantai di hammock. Kemudian berkumpul bersama teman atau keluarga di gazebo, atau bermain ayunan dengan latar pepohonan pinus yang rimbun. Cocok sekali untuk dijadikan tempat wisata pilihan bersama keluarga di akhir pekan.

Keindahan Hutan Pinus Pengger bisa Anda nikmati dengan mengunjungi lokasinya pada pukul 06.00 pagi hingga 00.00 tengah malam. Namun, akan lebih baik jika Anda mengunjunginya di pagi hari yang sejuk dan di malam hari. Di pagi hari Anda bisa merasakan kesejukan udara dan pemandangan di sekeliling hutan. Sementara di malam hari, pemandangan tampak lebih indah ketika malam hari karena banyak lampu bersinar dengan indah.

Lokasi Wisata Hutan Pinus Pengger

Hutan pinus ini terletak di Kota Bantul, tepatnya di Jl. Dlingo-Patuk, Pantirejo, Terong, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisata hutan pinus ini menjadi yang terbaru dan populer, serta menjadi salah satu paling menarik di antara tempat wisata dekat Pinus Pengger yang lainnya. Beberapa di antaranya populer lebih awal seperti hutan pinus Mangunan Dlingo, hutan pinus Asri, puncak pinus Becici, dan sebagainya.

Lokasi beberapa tempat wisata tersebut bisa Anda capai hanya dalam jarak 4 hingga 7 kilometer saja. Seperti puncak pinus Becici, yang lebih dulu populer dari pinus pengger, hanya berjarak sekitar 4.2 kilometer. Jika mulai dari 10 kilometer lebih, Anda bisa menemukan tempat wisata menarik lainnya seperti Kebun Binatang Gembira Loka, Candi Ratu Boko, Candi Ijo, dan masih banyak lagi.

Fasilitas Menarik yang Bisa Anda Dapatkan di Hutan Pinus Pengger

Saat berkunjung ke tempat wisata, tentu Anda akan mempertimbangkan berbagai fasilitas yang telah disediakan di sana, apakah terjamin atau tidak. Di sini semua fasilitas terjaga dengan aman dan masih nyaman digunakan untuk semua kalangan. Beberapa fasilitas tersebut, antara lain sebagai berikut.

Toilet yang Bersih
Gazebo
Tempat Ibadah
Area camping
Area Parkir yang Luas
Area Makan dan Wisata Kuliner yang Menarik

Itulah fasilitas yang dapat ditemukan di destinasi wisata alam ini. Jadi, tidak heran jika pengunjung yang datang tidak hanya anak-anak dan remaja, tetapi juga orang dewasa dan bahkan para pensiunan.

Jam Buka dan Tiket Masuk Pinus Pengger 2019

Seperti yang disebutkan sebelumnya, bahwa Anda bisa mengunjungi tempat wisata ini pada jam buka, yakni dari pukul 06.00 hingga 00.00 tengah malam. Sementara untuk tiket masuk Pinus Pengger 2019, Anda harus membayar tiket masuk dan biaya parkit.

Anda perlu mengeluarkan biaya sebesar

500 untuk tiket masuk
Rp500 untuk asuransi.
2.000 untuk parkir sepeda motor
5.000 mobil dan ELF
10.000 untuk bus dengan ukuran sedang
20.000 untuk bus berukuran besar.

Penjelasan artikel tentang Hutan Pinus Pengger ini bisa Anda jadikan sebagai sumber referensi untuk memilih rekomendasi tempat wisata eksotis dan sedang populer. Dari sini Anda juga bisa mengetahui lebih detail tentang beberapa hal unik dari tempat wisata sebelum dikunjungi. Dengan begitu Anda bisa memiliki gambaran mengenai apa saja yang bisa Anda temukan disana.

Pastikan bahwa Anda membagi informasi ini kepada orang-orang di sekitar Anda yang membutuhkan informasi menarik tentang salah satu destinasi wisata menarik. Khususnya bagi orang-orang yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama rekan, kerabat, pasangan, atau keluarga. Karena wisata Hutan Pinus Pengger sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berkumpul yang nyaman.

Diposkan Oleh Media SEO, Diterbitkan Pada 19.08.00 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : Pinus Pengger, Objek Wisata Alam yang Unik di Yogyakarta artikel Pinus Pengger, Objek Wisata Alam yang Unik di Yogyakarta ini dengan url https://jejak-seo.blogspot.com/2019/08/pinus-pengger.html Bagikan jika artikel Pinus Pengger, Objek Wisata Alam yang Unik di Yogyakarta ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Dengan Relevan, Bijak, dan Bertanggung Jawab :)Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

Label

5 6 inci ACCURATE 5 Alami Alat Tulis Anak Android ASURANSI Asuransi Kesehatan ASUS ZenFone Belanja Elektronik Di Evoelectronic.com Berita Bola Bisnis bisnis franchise waralaba BLOG CONTEST ELS Computer BLOG CONTEST PRIORITAS LAND INDONESIA Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia Cara Meningkatkan Penjualan Online cara penjualan online Care cloud dedicated server Curhat Kontes Seo Daftar Daftar alamat google seluruh dunia Diet Edukasi Football Gaya Hidup Google PageRank google search engine Harga Harga Laptop Hello fktv Tempat Karaoke hosting Hunian Indonesia Jakarta Jas Seo jasa Jepang Makanan K-Pop kesehatan Klikgaul.com Portal Berita artis komputer Kontes Seo Kontes SEO 2014 kontes seo Camera.co.id Kuliner Kursus Online Laptop Life Lomba Blog Lomba Seo Love Paling Keren dan Update Minuman Berenergi Mobil Sedan Corolla MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta Nama Domain Google di Berbagai Negara News Nissan Notebook Optimasi Artikel Kontes SEO Otomotif PageRank PageRank Checker Pemenang Kontes Seo Pemenang Lomba penjualan secara online Perumahan Perumahan Citra Gran dan Citra Indah Cibubur Ponsel Tablet Android 4 Precious Living Investment prestige Prioritas Land Properti Property Rental Mobil review Review Mobil Sedan Corolla seo SEO Review Contest 2013 LakuBGT.com Sewa Mobil Truk Singapura Smartphone software akuntansi Software Akutansi Tempat Karaoke Tempat Karaoke Keluarga 2014 Tempat Karaoke Terbaru 2014 toko jual kamera Toko Kamera Toko Online Toyota Corolla 2014 vitamin Wisata Singapura Zodiak