Cara Membersihkan Panci yang Berkerak - Media Seo Indonesia | Media Master , Ahli dan Pakar SEO Terbaik di Indonesia

Cara Membersihkan Panci yang Berkerak

Writing for search engine friendly blog posts and articles for Blog SEO a great way to get the attention of Google.

Cara Membersihkan Panci yang Berkerak

Cara Membersihkan Panci yang Berkerak

Bagi Bunda tentunya memasak memang menjadi kegiatan setiap hari yang tidak dapat dipisahkan. Ada banyak manfaat ketika Bunda memasak sendiri makanan bagi keluarga, seperti mengehemat pengeluaran dan juga lebih higienis. Dengan intensitas memasak yang hampir tiap hari hal ini tentunya akan membuat peralatan memasak menjadi berkurang kualitasnya. Entah itu tidak sengaja gosong di atas kompor atau terkena bahan makanan yang sulit hilang nodanya. Jika Bunda memiliki peralatan masak dari stainless steel yang sudah mulai terlihat usang, Bunda bisa menggunakan cara membersihkan panci stainless steel berikut ini.


Cara Membersihkan Peralatan Masak Stainless Steel yang Berkerak

Bunda yang sering memasak pasti sudah tidak asing lagi dengan peralatan masak berbahan stainless steel. Peralatan masak berbahan stainless steel ini memang sangat digemari karena memang lebih sehat ketimbang peralatan masak dari almunium. Meski memang peralatan masak dari stainless steel ini lebih mahal dari almunium, banya sekali para ibu yang menyukainya. Karena berbeda bahan dari almunium, panci stainless steel memiliki penanganan khusus untuk membersihkan dari noda.

Nah, untuk membersihkan perlatan masak stainless steel yang berkerak, hal yang harus Bunda lakukan pertama kali adalah merendam peralatan masak tersebut hingga kerak mulai terlepas. Untuk hasil yang lebih baik jika peralatan masak Bunda berkerak didihkanlah air dalam peralatan masak Bunda hingga kerat dapat terlepas sendiri. Ada baiknya jika peralatan masak yang berkerak segera dibersihkan agar noda tidak membandel.

Setelah proses pelepasan kerak dengan cara mendidihkan air, biasnaya akan tersisa noda keran,a gunakanlah cuka dan baking soda untuk membersihkan noda bekas kerak tersebut. Campurkan cuka dan baking soda lalu lumuri pada panci stainless steel, diamkan beberapa saat. Setelah kerak bersih cuci kembali dengan sabun cuci piring dan bilas hingga bersih.

Cara Menghilangkan Noda Bekas Gosong pada Panci Stainless Steel

Tentunya saat memasak Bunda tidak luput dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti panci yang dibiarkan terlalu lama di atas kompor dan gosong. Noda gosong pada panci ini cukup menggangu jika dibiarkan begitu saja. Bunda dapat menghilangkan noda bekas gosong pada panci ini dengan menggunakan cuka. Cara menghilangkan noda bekas gosong dengan cuka sangat mudah. Rendamlah permukaan yang gosong dengan cuka. Diamkan selama satu jam. Bunda akan melihat noda bekas gosong tersebut hilang seketika. Bilas panci dengan air dan cuci bersih dengan sabun cuci piring.

Selain menggunakan cuka, Bunda juga dapat menggunakan baking soda, dengan cara yang sama yaitu merendam peralatan masak di dalam air yang dicampur dengan soda. Tunggu beberapa jam hingga noda pudar dan bilas dengan air.

Itulah dua cara menghilangkan noda pada panci. Semoga berguna ya Bunda!
Diposkan Oleh Unknown, Diterbitkan Pada 15.00.00 Dan Mempunyai 0 komentar

Judul artikel ini : Cara Membersihkan Panci yang Berkerak artikel Cara Membersihkan Panci yang Berkerak ini dengan url https://jejak-seo.blogspot.com/2018/01/cara-membersihkan-panci-yang-berkerak.html Bagikan jika artikel Cara Membersihkan Panci yang Berkerak ini berguna

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarlah Dengan Relevan, Bijak, dan Bertanggung Jawab :)Silahkan Berkomentar Secara Arif dan Bijak!!

Label

5 6 inci ACCURATE 5 Alami Alat Tulis Anak Android ASURANSI Asuransi Kesehatan ASUS ZenFone Belanja Elektronik Di Evoelectronic.com Berita Bola Bisnis bisnis franchise waralaba BLOG CONTEST ELS Computer BLOG CONTEST PRIORITAS LAND INDONESIA Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia Cara Meningkatkan Penjualan Online cara penjualan online Care cloud dedicated server Curhat Kontes Seo Daftar Daftar alamat google seluruh dunia Diet Edukasi Football Gaya Hidup Google PageRank google search engine Harga Harga Laptop Hello fktv Tempat Karaoke hosting Hunian Indonesia Jakarta Jas Seo jasa Jepang Makanan K-Pop kesehatan Klikgaul.com Portal Berita artis komputer Kontes Seo Kontes SEO 2014 kontes seo Camera.co.id Kuliner Kursus Online Laptop Life Lomba Blog Lomba Seo Love Paling Keren dan Update Minuman Berenergi Mobil Sedan Corolla MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta Nama Domain Google di Berbagai Negara News Nissan Notebook Optimasi Artikel Kontes SEO Otomotif PageRank PageRank Checker Pemenang Kontes Seo Pemenang Lomba penjualan secara online Perumahan Perumahan Citra Gran dan Citra Indah Cibubur Ponsel Tablet Android 4 Precious Living Investment prestige Prioritas Land Properti Property Rental Mobil review Review Mobil Sedan Corolla seo SEO Review Contest 2013 LakuBGT.com Sewa Mobil Truk Singapura Smartphone software akuntansi Software Akutansi Tempat Karaoke Tempat Karaoke Keluarga 2014 Tempat Karaoke Terbaru 2014 toko jual kamera Toko Kamera Toko Online Toyota Corolla 2014 vitamin Wisata Singapura Zodiak